Friday, July 24, 2009

Peluncuran Blog Baru Helmy Diary

Assalamualaikum..
Saya ingin memberitahukan kabar berita yang penting-penting ga penting.(hehe) Saya sudah meluncurkan blog baru yang merupakan catatan harian saya. Memang hal ini tidak seberapa penting. Karena ini tidak lebih dari sebagai hiburan dan curhatan saya di dunia nyata dan saya refleksikan di dunia maya. Saya memang benar-benar dikepung oleh demam blogger yang melanda Indonesia.Akhir akhir ini saya cenderung mengikuti kontes-kontes blog yang mulai dan berdo'a mudah-mudahan jadi pemenang tapi emang saingannya banyak sih jadi emang susah.

Oke back to the topic di blog saya ini akan ada banyak catatan tentang ide-ide saya yang banyak terpendam di otak dan mudah-mudahan dapat dimasukkan secara lancar kedalam blog saya yang baru.

Bagi temen-temen yang pengen lihat klikwww.diaryofhelmy.blogspot.com


No comments:

Post a Comment