Sunday, November 14, 2010

Telkomsel Menyatukan Indonesia


Ya, Telkomsel menyatukan Indonesia.

Pengalaman ini dimulai pada hari Sabtu pagi. Hari itu sungguh cerah dan embun begitu sejuk. Membuat saya berhasrat untuk berposting. Waktu itu saya memutuskan untuk menyebarkan url saya facebook. Namun, setelah saya memberikan url posting saya yang berjudul Smalane Peringati Hari Pahlawan, eh ada yang mengkomentari di Facebook. Namanya Rheyna.


Entah darimana kita kenal, tapi yang jelas dia teman saya di Facebook. Dia berkomentar "Post apa itu?"
"Klik aja"jawabku.
"Oke"

Habis itu dia minta nomor HP ku. Dan ternyata dia juga memakai TELKOMSEL. Dan tahukah anda? ternyata dia adalah orang Jayapura. Sungguh saya tidak menduga. Bagaimana bisa TELKOMSEL menjangkau hingga kesana. It's really amazing.

Dunia memang begitu sempit. hingga akhirnya kita dapat menyambung silaturahmu dengan harga yang terjangkau.



Untuk mengetahui widget terbaru silahkan klik disiniUntuk ingin mendapatkan uang dengan waktu singkat klik disini
Bookmark and Share
Cetak halaman ini

1 comment: