Friday, October 30, 2009

Apa guna readmore?

Apa kentungan read more?
Sebenarnya apa sih read more itu? Read more pada blog adalah sebuah feature yang membuat pengunjung membaca lebih lengkap postingan kita supaya lebih singkat.
Keuntungan dari read more antara lain:
1. Menyingkat isi blog menjadi lebih pendek.
Yang pertama sih emang pasti kaya gitu. Guna read more paling dasar adalah membuat postingan pada blog anda menjadi lebih pendek dari aslinya.
2. Membuat para pengunjung tidak merasa jenuh.
Alasan yang klasik dalam mengapa blog menjadi sepi adalah postingan yang terlalu panjang dan berbelit-belit. Oleh sebab itu read more sangat diperlukan.
3. Memudahkan anda mengatur widget.
Yang ketiga ini memang sangat berguna. Bila kita tidak memasang read more bisa dipastikan widget anda akan terlalu panjang atau bahkan terdapat space kosong di blog anda. Dengan adanya read more anda dapat mengatur seberapa panjang postingan blog anda.
4. Menambah jumlah pengunjung.
Ini sudah pasti. Bila di bog anda terdapat readmore maka page view yang dilihat pengunjung maka akan otomatis akan terhubung pada related post. Bayangkan seberapa lama pengunjung blog anda dib lo tersebut. Dan kebanyakan para pengunjung blog yang tertarik pada blog anda, pengunjung tersebut akan meninggalkan jejak . Entah komentar yang bersifat mencari backlink atau yang benar-benar berbobot. So, that’s advantages.
SEMOGA BERMANFAAT


3 comments:

  1. Read more'nya keren boz,.
    Boz tuker link
    http://wantoo99.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. mampir. . .walah,linkku mana hel,
    ntar pasang yaakh. .
    http://technosurvivor.com/

    ReplyDelete
  3. wah thanks nih bro artikelnya.salam kenal

    ReplyDelete