Thursday, October 22, 2009

Menjual desain dengan cafepress

Punya bakat di bidang desain? Jika yam aka ada berita bagus untuk anda karena sekarang ada cara yang membuat anda kaya raya di internet. Yakni cafepress. Apa itu Cafepress? Cafepress adalah semacam took online dimana anda hanya perlu mendesain produk anda sebagai merchandise, mug, kaos dll. Disini anda hanya perlu mengupload hasil desain anda dan bersiap aka nada pembeli yang mau mengambil produk anda.
Gampang bukan? Sebenarnya anda disini hanya berfungsi sebagai penyumbang ide dan hanya memperoleh laba dari hasil income penjualan gambar kaos milik anda. Disini anda dapat menjual sesuai dengan harga sesuai keinginan anda. Misalnya, anda mempunyai harga dasar 20 dolar. Tetapi anda menjual dengan 25 dolar maka anda akan mendapat income 5 dolar per penjualan.
Cara daftarnya di sini.
Langkah berikutnya isi formnya danselanjutnya pilih OPEN YOUR SHOP.
Setelah itu pilihlah BASIC SHOP (untuk yang gratis)
Setelah itu pilih BUILD YOUR SHOP dan selamat bersenang-senang


1 comment:

  1. Alhamdulillah saya juga punya nih sob..
    Masih baru hehe. Salam persahabatan ya untuk Admin. Ini sambil blogwalk-in mencari template yang pas dan mencari materi tambahan untuk penulisan artikel terbaru saya; merta tuk sempatkan singgah di blog sobat yang bagus ini. Untuk semua teman-teman blogger di Indonesia maupun dimanapun, newbi ni. Salam kenal ya. Mohon minta dukungannya :)
    Ini Dia Cara Terbaru Mendapatkan Uang Dari Internet- Update 2017
    Terlengkap!
    Daftar Situs Pencari Duit di Internet. Terima kasih.

    ReplyDelete