Friday, November 4, 2011

Just update and Share Bout something

Halo sob! kayanya udah lama gak main-main sama blog ini.. Kayanya udah bener-bener lama. Terakhir ke blog ini adalah ketika blog ini menang telkomsel school blog competition yak? Kalo gak salah blog ini jadi jura favorit pilihan juri.

Wah udah sekian lamanya dan belum update kalo saya sekarang sudah diterima di Teknik Informatika ITS. Sekarang lagi sibuk-sibuknya jadi maba disana. Saya ketrima lewat jalur SNMPTN undangan. Jalur yang baru ada tahun ini. Dan alhamdulillah saya langsung ketrima.

Jujur bingung mau update tentang apa. Karena sekarang saya sendiri juga lebih sering update blog yang satunya karena emang ada tugas dari kakak kakak himpunan. isinya tentang pelajaran sob. Pelajaran tahun pertama di Teknik Informatika. Tujuannya sih biar kita juga sekalian belajar sambil ngupdate blog gitu. :D

Ok sob, sekian dulu. Kalo ada info saya kabari. Keep smiling :)

\Helboy/

No comments:

Post a Comment