Wednesday, November 23, 2011

My Blood :D

Oke Sob, tepatnya kemarin, hari senin, saya, monik, nafi, dan nduti ikutan dondar di TC. Jujur, sebenernya ini adalah pengalaman pertama kalinya saya ikutan donor darah. Pertama kalinya juga buat monik. Tapi gak buat nduti dan nafi. Mereka udah pernah ikutan dondar.

Sebenernya pas berangkat kuliah sempet minta ijin dulu ke ortu buat ikutan dondar. Malah sebenernya gak dibolehin gara-gara tubuh yang sangat kurus ini.
=======================================
DAN AKHIRNYA SAYA BERANI
=======================================



Gak tau kenapa akhirnya saya berani. Gak ada angin gak ada hujan. Sempet merem pas liat tuh jarum yang gede banget. Tapi pada akhirnya juga gak kerasa. Dan sekarang saya nagih buat dondar. :D

Mungkin buat temen-temen yang belum pernah nyoba dondar, mungkin bisa coba deh sekarang. Jujur gak kerasa apa-apa. Bahkan banyak banget manfaatnya. Kaya kita bakalan tau golongan darah kita. Selain itu, kalo ada penyakit di dalem diri kita, kita juga bakalan tau.

Mungkin darah sekantung dari kita gak seberapa ngaruh sob,, tapi coba bayangin kalo pas lagi darurat. Sebenernya ini bakal sangat membantu.

So, Ayo nyoba!




No comments:

Post a Comment