Saturday, May 22, 2010

Hosting Murah Indonesia Indositehost.com


hosting murah Indonesia Indositehost.com
hosting murah Indonesia Indositehost.com
Baru kemarin teman saya yang bernama Ruzza bertanya tentang web hosting yang terpercaya dan murah. Saya jawab mana ada? Yang ada sebuah harga berbanding lurus dengan kepuasan. Saya yang beberapa kali menggunakan web hosting gratisan merasa tertipu karena servis yang tidak baik dan pada akhirnya saya beralih kembali pada blogspot. Meskipun tidak SEO friendly.
Namun, setelah beberapa haru yang lalu mencari hosting murah murah, eh nyasar ketemu Indositehost, dan eng ing eng,,,, ternyata di Indositehost mempunyai servis yang lumayan lengkap dan mudah karena berada di indonesia. Berbeda dengan hosting dari luar yang saya kadang-kadang juga bingung memakainya bagaimana.
Di Indositehost ternyata memeberikan kemudahan yang tidak terduga. Disana ada domain, reseller dan mengubah blogspot menjadi custom domain.
Dan sekarang Indositehost mengadakan sebuah kontes SEO dengan hadiah custom domain. Mudah-mudahan saya dapat memenangkannya.

Memang hosting murah Indonesia adalah Indositehost

Untuk mengetahui widget terbaru silahkan klik disiniUntuk ingin mendapatkan uang dengan waktu singkat klik disini
Bookmark and Share
Cetak halaman ini

9 comments: